Powered by Blogger.

Wednesday, April 27

Inilah Anjing Termahal di Dunia

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Inilah Anjing Termahal di Dunia; Mereka bilang, uang tak dapat membeli cinta. Namun, dengan uang 1,6 juta dollar AS (Rp 14 miliar), seekor anjing menjadi sahabat bagi seorang miliuner asal China. Demikian dilansir Herald Sun, Kamis (17/3/2011).

Seekor anjing merah Tibet Big Splash atau Hong Dong dalam bahasa China dibeli seorang juragan batubara dari China utara. Ia patut berbangga soalnya tuannya seorang miliuner dan bisa memenuhi kebutuhan makanannya berupa daging ayam, daging sapi, serta sejumlah makanan enak lainnya. Anjing ini beratnya 80 kilogram.

Pemiliknya juga harus menyediakan rumah besar karena anjing jenis Mastiff Tibet bisa mencapai berat 130 kilogram, seukuran dengan seorang pemain rugby. Dengan harga Rp 14 miliar membuat Big Splash menjadi anjing termahal di dunia.

Peternak Lu Liang mengatakan Big Splash adalah jenis yang sempurna dan harga yang tepat untuk anjing berumur 11 bulan. Selain merah adalah warna keberutnunagn di China, jenis Mastiff Tibet juga dipercaya sebagai hewan suci dan bisa memberikan berkah kesehatan dan keamanan bagi pemiliknya.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sob demi kemajuan Blog ini, Terima Kasih!!!

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)