Powered by Blogger.

Tuesday, April 26

Bahasa Inggris Untuk Google Adsense Memang Perlu

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Yes saya kira Anda setuju bahwa kemampuan Bahasa Inggris Untuk Sukses Menjalankan Google Adsense Memang Perlu. Walaupun demikian tidak harus lihai amat juga. Prinsipnya kan untuk menjalankan Google Adsense kita perlu menulis dalam bahasa inggris, dan tulisan itu toh tidak harus ditulis sendiri, bisa dibeli kok. Yang penting kita punya naluri bisnis, sehingga membeli dan menjual serta dapat selisih harganya. Right?

Selain itu untuk bahan tulisan di blog Anda yang menjalankan Google Adsense, artikelnya bisa Anda dapatkan dari tempat lain yang mengijinkan Anda mengcopynya, biasanya para penulis tersebut mengisyaratkan agar tetap menyebutkan sumbernya dan tidak menghapus link ke website mereka. Sebaiknya anda memang mengikuti aturan main ini, sebab jika anda melanggarnya berarti kan seperti mengambil dengan paksa atau mencuri. Jika demikian maka misalnya Google Adsense Anda banyak hasilnya, takutnya Ngga Berkah tuh. ya kan? hehe..

Contoh website dimana Anda bisa memperoleh artikel gratis seperti saya maksudkan diatas untuk artikel Google Adsense Anda misalnya disini: ArticleCity.Com. Ada banyak sekali kok, coba saja Anda cari di Google dengan kata kunci Free Articles misalnya.

Di Asian Brain tempat saya sekolah, sangat padat kok pelajaran tentang Google Adsense. Dan Asian Brain juga mengajarkan BISNIS, jadi jika sudah bisa berbisnis sebenarnya kita tak akan kesulitan untuk mendapatkan tulisan dalam bahasa inggris kok. Namanya saja pebisnis, kan haruslah pandai mengatai masalah-masalah termasuk masalah kurang pandai bahasa inggris. Kan bisa sewa penulis. Anda ingin sekolah seperti saya? Silahkan daftar Gratis dulu disini, isi form pendaftarannya ya: Asian Brain

Yes, memang ada baiknya bisa bahasa inggris dong. Ya kan?

Ada loh kursus bahasa inggris di internet, tetapi lebih cenderung pada percakapan, yang bisa Anda ikuti dengan biaya murah. Selain itu Anda juga bisa menjadikannya bisnis internet yang cemerlang. Saya juga ikut, sambil belajar saya juga menghasilkan sangat lumayan dari sini. Ingin kursus? Silahkan disini: Kursus Bahasa Inggris

Beberapa tips saya tentang CARA belajar bahasa inggris yang cepat ada disini: Koleksi Tips Belajar Bahasa Inggris

Semoga Anda mendapatkan keduanya, belajar bahasa inggris dan kemudian BISA beneran, lalu bisnis Google Adsense Anda pun menghasilkan lebih dahsyat!.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sob demi kemajuan Blog ini, Terima Kasih!!!

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)