Powered by Blogger.

Sunday, May 27

Foto Aura Kasih Bugil Telanjang

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Cap bagian yang terakhir ini ditujukan Aura Kasih mungkin karena pakaian seperti itu dan hanya itu. Ya, tank top t-shirt seperti yang sudah mengintegrasikan dalam bentuk tubuh badan gitar mirip dengan Spanyol. Tapi tidak tanpa alasan sering menggunakan Aura atas tangki. Merasa nyaman  ketika dimasukkan ke dalam alasan.

Foto Aura Kasih Bugil Telanjang - “Karena lebih nyaman Kursus, tetapi tidak dalam pembuka terbuka berarti menunjukkan sesuatu pada orang. Lebih khusus gabungan sederhana sepasang jins, aku nyaman bergerak,” katanya di Studio Palem, Kemang.

Mengakui bahwa dia benar-benar ingin menunjukkan ekspresi dalam bernyanyi, tapi ada beberapa orang tingkat yang salah. “Jadi bukan fisik tapi lebih pada bentuk atau cara saya mengungkapkan lagu-lagu yang saya bawa,” kata mempelai wanita telah ditawari Caleg tapi ditolaknya.

Aura berharap masyarakat menilai karya dibuatnya, tidak hanya pada penilaian subyektif dari bagian tersebut. “Saya ingin orang tahu saya seperti Bahkan jika saya tidak nyanyi lagi,.” Salah satu mantan finalis Putri Indonesia suplemen.


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sob demi kemajuan Blog ini, Terima Kasih!!!

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)