Powered by Blogger.

Monday, May 2

Tips dan trik memasang iklan di situs PTC

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Bagi banyak online marketer, memasang iklan di situs PTC (Pay to Click) adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk mengenalkan dan memasarkan usaha mereka. Dan memang saya akui, PTC bisa meningkatkan traffic blog secara instan dalam waktu yang begitu singkat. Namun begitu tetap saja ada trik yang harus dilakukan agar hasil yang dicapai dengan memasang iklan di situs ptc bisa memberikan hasil yang maksimal.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBjzvVp4SR9jPrqIBCoxaUcBrzYQ6pXGN7Gxb48MxTyZDejBASO5NHkbQq6Ud8RdBoiPzs3XhbtZy3RKhXvE8kgtjDXS7kq-0KJbyFt4DTcrtxl_ZIN27bwfvHHe2Klbr-ERHmz44KwwcE/s1600/pay-per-click.jpg

Berikut ini adalah beberapa Tips dari saya untuk anda yang ingin memasang iklan anda di situs PTC :

1. Cari situs PTC yang membernya banyak
Hal ini karena dengan semakin banyak member PTC yang anda pilih, maka akan semakin luas pula pemasaran dan pengenalan produk iklan anda. Dalam hal ini saya menyarankan pada anda untuk menggunakan situs Idr-Clickit atau Klikajadeh yang memang sudah memiliki member hingga 20 ribu member.

2. Pasang iklan anda di situs PTC murah
Mahal atau murah biaya pasang iklan anda, toh hasil yang diberikan tetaplah sama, iklan anda tetap ditayangkan dalam durasi yang sama (sekitar 30 detik), hal ini dimaksudkan untuk menghemat uang anda. Saya sarankan pilih situs PTC yang murah seperti Duitbux.

3. Jangan memasang iklan di banyak situs PTC
Sebaiknya anda Cukup memasang iklan anda di 1 atau 2 situs saja, kenapa? karena biasanya, member Clicker PTC A juga merupakan member PTC B atau PTC C, sehingga hal ini akan membuat sasaran iklan anda tidak efektif.

4. Gunakan judul iklan yang menarik
Poin keempat ini saya tujukan untuk anda yang memasang iklan dengan jenis iklan tambahan (Di beberapa situs PTC, iklan disebut dengan Iklan Gokil atau iklan Ningnong). Karena biasanya para Clicker hanya berkonsentrasi meng-klik iklan utama yang memberikan pendapatan yang lebih besar, sehingga jika anda menempatkan iklan anda di iklan tambahan, judul iklan anda harus dibut semenarik mungkin agar para Clicker tertarik dengan iklan anda.

Itulah beberapa trik memasang iklan di Situs PTC, semoga artikel ini bisa berguna bagi anda. Salam sukses dari saya.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sob demi kemajuan Blog ini, Terima Kasih!!!

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)