Powered by Blogger.

Saturday, April 30

Facebook Perbarui Situs Mobile

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Pengalaman Anda mengakses Facebook di perangkat mobile akan jauh lebih mudah dan mengasyikkan beberapa pekan lagi. Ini adalah janji Facebook setelah melakukan beberapa perubahan di Facebook mobile.

Facebook baru-baru ini mengumumkan upgrade bagi situs mobilenya, m.facebook.com. Upgrade ini mengintegrasikan berbagai fitur di situs Facebook mobile untuk smartphone dan jenis perangkat touchscreen yang biasa menggunakan touch.facebook.com ketika mengakses Facebook.

Disebutkan Facebook seperti dikutip detikINET dari CNN, Selasa (5/4/2011), update ini akan diperkenalkan secara bertahap pada pengguna. Lalu apa perbedaan Facebook mobile yang baru nantinya?

"Dengan m.facebook.com yang baru, pengguna dengan perangkat layar sentuh high-end, interface ramah sentuhan akan lebih kaya. Sedangkan bagi pengguna ponsel biasa, situs ini akan terlihat dan bekerja lebih bagus," kata Product Designer Facebook, Lee Byron.

"Nantinya, tidak akan ada perbedaan antara m.facebook.com dan touch.facebook.com. Kami menyuguhkan versi terbaik Facebook mobile ke perangkat Anda," tambahnya.

Langkah ini selain untuk memperbarui, juga dimaksudkan untuk menyatukan pengalaman mengakses Facebook mobile.

"Setiap kali kami meluncurkan fitur baru, kami harus membangunnya berkali-kali pada code base yang berbeda-beda. Untuk facebook.com, m.facebook.com, touch.facebook.com dan aplikasi native," kata Byron.

Diakui Byron, timnya tidak terlalu baik melakukannya. Pasalnya, beberapa fitur akan hilang ketika berada di jenis perangkat yang berbeda. Itulah sebabnya, upgrade terbaru ini diharapkan bisa menjadi solusi.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sob demi kemajuan Blog ini, Terima Kasih!!!

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)