Powered by Blogger.

Thursday, April 28

Cara Mengatasi Kecanduan Ganja

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Ganja dianggap narkoba yang aman dibandingkan dengan putaw atau shabu. Kenyataannya sebagian besar pecandu narkoba memulai dengan mencoba ganja. Jika menggunakan ganja, maka pikiran akan menjadi lamban dan akan nampak bodoh,ketakutan, rasa panik, depresi, kebingungan dan halusinasi.

Awalnya hanya mencoba lama2 menjadi kecanduan,tetapi itu tidak untuk disesali tapi dijadikan bahan pelajaran. Ada saatnya manusia harus berubah. Nah sekarang gimana caranya untuk berubah .
Ini ada beberapa tips untuk mengatasi kecanduan ganja :

1. Niat
"Hari ini aku harus berhenti", ya hari itu juga ga mau lagi bersentuhan dengan ganja dan Kamu pun harus jujur pada diri sendiri.

2. Jauhi Lingkunganmu
Maksudnya jauhi teman2 kamu yang suka make dulu.

3. Sibukkan Diri
Mencari kesibukan seperti apa pun yang bisa menyenangkan hati kamu seperti maen game atau nulis diblog ya apa aja deh yang penting bisa buat hati kamu senang.

4. Olah Raga
Selain bermanfaat untuk tubuh kita dengan olah raga pun bisa mengeluarkan racun2 yang ada ditubuh kamu sedikit demi sedikit.

5. Berdoa
Tanpa berdoa nggak mungkin kita bebas dari narkoba.Memohon kepada tuhan agar dijauhi dari Iblis yang menggoda kita.

Tubuh kita adalah karunia dari Tuhan Karena itu, sudah seharusnya kita juga menghargai hasil ciptaan Tuhan dengan menjauhkan tubuh kita dari hal-hal yang dilarang oleh-Nya.

* Minuman keras dan narkoba itu bukanlah hal yang baru sudah ada dari zaman dulu. dan tak mungkin bisa diberantas karena iblis akan mengganggu manusia sampai akhir zaman jadi menurut saya hal yang lebih terpenting adalah bagaimana cara kita memproteksi diri dan keluarga kita agar tidak terjerumus

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sob demi kemajuan Blog ini, Terima Kasih!!!

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)